12.18.2013

Movie Review

Hi semuanya! Kali ini gue mau ngepost review film-filmyang udah pernah gue tonton dan menurut gue bagus. So, I want to share 'em to all of you! Siapa tau bisa jadi referensi film tontonan kalian untuk liburan kali ini. Here you go :D


1


Nah, yang pertama ini judulnya "The Perks of Being a Wallflower". Film ini adalah adaptasi dari Novel dengan judul yang sama karangan Stephen Chbosky. Bisa diliat kan dari pemainnya aja udah asik banget. Ada Logan Lerman, Emma Watson dan Ezra Miller. Awalnya gue nonton film ini juga karena liat pemainnya. Well, film ini tuh menceritakan tentang Charlie (Logan Lerman) yang nggak bisa berbaur sama orang banyak. Setting ceritanya tuh pas si Charlie baru masuk High School gitu. You know, new school, new friends. Charlie nggak bisa berbaur sama orang banyak. Pas baru masuk sekolah dia nggak punya temen sama sekali. Di kelas dia kebanyakan diem. Makan siang sendirian. And stuffs. And then one day, dia memberanikan diri untuk nonton pertandingan baseball sendirian. Dan di situlah dia ketemu sama Sam (Emma Watson) dan Patrick (Ezra Miller). They are quite friendly pas pertama kali ketemu Charlie. So, akhirnya mereka jadi temenan dan sahabatan. Sebenernya Charlie juga punya semacam trauma gitu karena tantenya meninggal pas lagi mau beliin hadiah natal untuk Charlie waktu dia masih kecil. So, Charlie jadi ngerasa kalo dia yang udah menyebabkan kematian tantenya. Kurang lebih begitulah. Mungkin itu yang bikin dia jadi pendiem gitu. I don't know for sure. Gue musti baca novelnya dulu untuk tau semuanya. Tapi, novelnya tuh susah banget ditemuin. Hhh..
"He is a wallflower. You see things. You keep quite about them. And you understand." Ini adalah salah satu quote yang paling gue suka dari film ini. 
I like this movie the most. That's why I put this on the first line. Hehe.. I don't know, maybe because I feel the same way as Charlie or something. This movie is soooo recomended! 




2

"Warm Bodies". Film ini juga diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Isaac Marion. Film ini bercerita tentang cinta yang dapat mengubah zombie menjadi manusia lagi. It doesn't make sense, right? Emang sih secara logika ini nggak masuk akal banget. Tapi namanya juga cerita fiksi, ya sah-sah aja. Jadi ceritanya R (Nicholas Hoult) yang tadinya manusia berubah jadi zombie dan ketemu sama Julie (Teresa Palmer) yang selamat, and she's still a human. Mereka ketemu dan akhirnya saling jatuh cinta. As we know, zombie kan nggak punya perasaan, dia nggak inget apa-apa tentang kehidupannya saat jadi manusia. Tapi, ini nggak terjadi sama R. Dia justru bisa jatuh cinta. Kenapa? Alasannya adalah R pernah makan otaknyaPerry (Dave Franco) yang adalah pacarnya Julie pada waktu itu. Jadi, semua kenangan, memori-memori yang ada di otaknya Perry muncul di otaknya R. Jadi R lama-kelamaan bisa ngerasain perasaan manusia lagi. 

Pokoknya ceritanya ini romantis, serem, menegangkan, campur aduk deh. Gue salut banget sama Nicholas Hoult. Di film ini tuh dia nggak ngomong sama sekali. Zombie kan nggak bisa ngomong. Jadi dia cuma mengerang-erang, kalo ngomong juga paling a-uh-a-uh atau satu dua kata aja. Hebat banget ya? Haha.. Kalo penasaran, beli cdnya atau download trus tonton deh! 




3

"Stuck In Love". Ada Logan Lerman lagi! Hahaha.. Ada juga Lily Collins dan Nat Wolff. Fyi, Nat Wolff bakal meranin Isaac di film The Fault in Our Stars. Ya bisa diliat dari covernya aja udah ada foto 3 pasangan. Jadi, film ini menceritakan tentang 3 kisah cinta yang berbeda. Rusty (Nat Wolff), Samantha (Lily Collins), William (Greg Kinnear) dan Erica (Jennifer Connelly) adalah satu keluarga. Tiap anggota keluarga ini punya kisah cinta masing-masing. Ayah dan ibunya (William dan Erica) udah bercerai. Tapi William masih cinta sama Erica. But, unfortunately Erica nya udah punya suami baru. Yaa, this is about second chances. Trus, Kalo Samantha (kakaknya) dia adalah seorang penulis tapi dia tuh nggak suka sama cowok. Bukan berarti dia lesbian atau gimana. Ya, menurut dia cowok itu nggak penting. Masih ada kepentingan yang lebih penting. Tapi, tiba-tiba dia ketemu sama Louis (Logan Lerman) yang adalah temen sekelasnya di kampus, tapi Samantha nggak pernah sadar kalo mereka ada di kelas yang sama. Poor Louis. Haha.. Yaudah akhirnya Samantha nya jatuh cinta sama Louis karena beberapa alasan. Then yang terakhir, Rusty (adeknya) dia tuh anak rumahan gitulah. Ada temen sekelasnya namanya Kate (Liana Liberato) she got his heart. One day, ayahnya alias William nyuruh Rusty untuk mengenal dunia luar. Jangan di rumah melulu maksudnya. Dia kan juga pengen jadi penulis kayak ayah dan kakaknya, jadi dia harus punya pengalaman. Kalo di rumah terus, apa yang mau dia tulis? Gitu kira-kira maksud ayahnya. Akhirnya dia jadi gaul seketika dan berhasil menyatakan perasaannya ke Kate. Nggak semua kisah cinta mereka ini berjalan mulus. Iyalah, kalo nggak ada konflik nggak akan greget filmnya. Hehe.. 



4

"Never Let Me Go". Duh.. speechless banget sama film yang satu ini. I almost cried at the end of this movie. Ceritanya tuh tentang tiga orang sahabat: Kathy (Carrey Mulligan), Tommy (Andrew Garfiled) dan Ruth (Keira Knightley). Mereka sekolah di asrama gitu dari kecil. Diurusin banget makannya, kesehatannya baik fisik maupun psikis, pokoknya perfect banget deh. And I think it was a normal school but you know what? Sekolah itu menampung anak-anak, mungkin yatim piatu dan dijaga kesehatannya dari kecil karena pas udah besar organ tubuh mereka bakal disumbangin untuk pasien-pasien di rumah sakit. Kejam banget nggak sih? Sama aja kayak eksploitasi manusia kan? Duh.. pokoknya tonton aja deh kalo mau tau akhir kisah tiga sahabat ini :')



5

"One Day" Twenty years.. Two people.. Menceritakan tentang persahabatan dua orang sahabat Emma Morley (Anna Hathaway) dan Dexter Mayhew (Jimmy Sturgess) yang nggak putus-putus. Kebanyakan film nyeritain dua orang yang sahabatan trus berujung dengan jatuh cinta. Kalo ini enggak.. Emang sih mereka saling menyayangi, tapi sebagai sahabat. Sampe Dexternya menikah trus punya anak mereka tetep sahabatan. Pokoknya ceritanya bagus banget. Musti liat endingnya gimana ;) 




Hmm.. segini dulu ya review filmnya. Sebenernya masih banyak sih.. Tapi berhubung hp gue udah panas (gue pake hp gue sebagai modem), jadi udahan dulu yaa.. dilanjutin lagi lain kali. Masih banyak film-film bagus yang mau gue share ke kalian. So, stay tune! Ohya, semoga review-an ini bermanfaat ya buat kalian. Thank you for reading and hope you'll keep reading :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar